Saturday, January 11, 2014

Tentang si Penulis

Assalamu'alaikum..
Selamat malam teman!

Bacanya pelan-pelan ya:v . Oke, dipostingan kali ini, saya mau memperkenalkan siapa sebenarnya diri saya #halaah, wkwkwk. Nama panjang saya : Nivooooo #abaikan . Nama lengkap saya Nivo Achmadi Hassanal Helmy. Panggil aja 'bram' *loh. Biasa dipanggil 'Nivo' , 'Nipo' , 'Nip' , 'Onta' , dan sebagainya, terserah mau pilih yang mana.. Saya lahir di Bangkalan, 16 July 1999, dan punya darah arab. Ya bisa dibilang blasteran Arab-Madura. Fotonya seperti ini.. Gimana? Tjakep? Ya nggak lah, wkwkwk. 


Nivo duduk dikelas VII-7, kelas yang sangat berkesan, penuh canda tawa :v . Dilanjutkan dengan kelas VIII-5 dan akhirnya sekarang duduk dikelas IX-8 yang katanya kelas unggulan, gila tapi pinter-pinter. Mantap.. Pernah menjadi anggota OSIS dan ngeMOS ade kelas VII-8 :v . Ikut ekskul Rohani Islam dan Pencak Silat. Alhamdulillah suka sama perempuan :v . Saya orang yang pendiem di kelas (?) wkwk. Dibilang famous sih jelas nggak. Punya band yang didirikan secara dadakan saat mau tampil acara pensi perpisahan kelas IX. Nih.. namanya Band Chonk. Personilnya : Suro drummer (anak OSIS), Nivo bassist/keyboardist (anak OSIS), Fachreza vocalist (anak OSIS), Adit guitarist (anak OSIS), dan Isro guitarist (anak orang), wkwkwk




Bisa memainkan Piano, Keyboard, Gitar, Harmonica, Recorder, dan lainnya.. Saya les musik di Purwacaraka.. Sudah pernah konser 2 kali, yaitu di TMII dan BSD City. Hobi saya Mengaji, olahraga, travelling, dll :v
Alhamdulillah Saya mengaji di Markaz Al-Qur'an sejak kelas 5 SD sampai sekarang.. Cita-cita menjadi Hafidz Qur'an *aamiin..
Dan... Ini dia ruang kerja saya #halaah
Gimana? Berantakan kan? wkwkwk-_-


Saya rasa cukup ya perkenalan dirinya.. kalau ada yang mau ditanyakan, tanya aja..

Terima Kasih! Salam kenal!

Si Nivo yang kanan dari gambar

1 comments:

  1. udah kenal :D .. visit blog ane niv ^_^ my-sro.blogspot.com masih pemula juga :v

    ReplyDelete